• My Archive

  • Tulisan Terakhir

  • Kategori

  • .::Calender::.

    April 2010
    S S R K J S M
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    2627282930  
  • Top Rated

  • Total Visitor

    • 422.181 Thanks for Visit
  • Visitor Map

  • Flag Counter

    free counters

Lama Ga Buka Ninja Saga

Waahhhh…… kangen bener buat maen NS…. dan akhirnya baru terbayar pas kemaren hari sabtu….. sambil istrahat ngerjain proposal praktek lapangan, saya coba buka akun fb saya dan langsung aja maen NS…. ternyata udah banyak perubahan disana-sini….. 😀 saya makin bangga sama Tim NS… terus melakukan inovasi buat user-nya… yang sekarang bikin saya nambah suka sama NS adalah pada saat Misi…. eheheheh…. ternyata untuk chunnin bisa ngerjain misi untuk grade E dengan tidak melakukan pengurangan point XP ditiap misinya….. alhasil saya ngerjain grade E….. hahahaha 😀 …. yang paling saya seneng di Grade E cuma misi di level 13 “Escaped Criminal” itu doang…. cz musuhnya dikit terus dapet senjata yang ntar bisa dijual….. tambah duit berarti……. semoga NS tidak merubahnya lagi…. tapi saya juga terus melaksanakan misi2 yang terbaru pas naik level cz XP di Grade D ternyata lebih gede….. bagus untuk naikin level si “Leiko” (pet saya)….. ehhhh saya juga kangen sama Leiko…. practice bareng dulu….. dan ternyata dalam sehari Leiko naik 2 level dan bisa beli skill baru….. hahahhaha….. skillnya leiko bisa ngeluarin racun… keren kayaknya…. dan bisa ngurangin heal poin sebanyak 3 % (kalo ga salah)…. dengan kemampuan segitu saya rasa cukup membantu saya selaku pemilik pet pada saat jalanin misi…….

Ninja Saga

4 Tanggapan

  1. coba misi lv 18 assasination of shin musuh 1 xp duaratusan

  2. gw mau donk main ninja saga coba

Tinggalkan komentar