“Gio” Itu Vespaku

Gio…. Sebutan untuk kuda besiku besutan dari produk Italia yaitu Piaggio (Vespa)…waahhh Produk Italia ini dahulunya cuma dipake keluarga bangsawan….beuuuhh😀 kalo sekarang mah untuk semua kalangan….. memang vespa dengan kapasitas mesin 150 cc bisa dapat melaju cepat di jalan raya…. Vespa yang saya kendarai saat ini ternyata Excel P150XE tahun 1990,,, ternyata saya seumuran sama vespa saya…. temenan lah…. jadi saya harus rawat baik-baik vespa saya ini meski kondisi vespa saya saat ini cat-nya udah pada lecet pada bagian bodi belakang….. Gio dan saya berteman kalo ga salah waktu saya kelas 1 SMA…. itu bapak saya yang beli Gio dari temennya dengan banderol harga Rp 6 juta….. semenjak bapak sudah ga pake,, jadi saya yang pake Gio…. keren juga ternyata pake Vespa ga kalah gantengnya sama orang yang pake MOGE…..banyak kenangan yang mungkin sudah saya lewati bersama Gio….

Saya dan Gio

GIO

Kejadian yang mungkin berkesan sama Gio,,,,, yaahhh flashback sebentar, yaitu pas saya pulang dari les waktu itu sudah hampir maghrib…. saya pacu Gio dengan kecepatan 60 km/jam…. ehhhhh tiba-tiba pada ban belakang kayak goyang-goyang, saya pikir itu mah biasa lalu tiba-tiba …… DuuuuuaaaRRRRRR…….. sReeeeTTTTT …… Apa yang terjadi ???? lalu saya rem dan berhenti….. saya liat ban belakang vespa saya…… (dengan terkejut)…… apaaaaa….. bannya pecah terus velg ban belakang patah…… Waduuuuhhhhhh bener-bener….. perasaan velg ban vespa lumayan kuat dibandingkan velg ban motor bebek…. itu kok bisa sampe patah….. Heran???? yah terpaksa didorong dengan keadaan yang cukup menguras tenaga….. tapi Tuhan ga tega ngeliat hambanya yang lagi bersusah hati,,,, lalu ada yang manggil… eh taunya tukang bengkel kenalan bapak…. terus motor ditaruh ditempat dia biar dia yang gantiin ban belakang dengan ban serev yang kebetulan masih nempel di bodi belakang,,, katanya “ntar saya yang nganterin motornya, nah sekarang kamu naik sepeda saya aja”…. Waaahhhh Makasih…..

Itu salah satu kenangan sama Gio….. saat ini saya sudah bersama Gio dari kelas 1 SMA sampe Kuliah semster 6 ini pun….. Gio masih tetap menjadi teman saya…. Hujan, Panas, angin kenceng, pulang malem, pecah ban, ban kempet….. sudah saya rasakan bersama Gio….. Mungkin saya ga bakal jual si Gio,,, sayang sekali kalo mau dijual…. ehhh mungkin malah ga ada orang yang mau beli….. hahahahahhah…🙂

Buat yang punya Vespa…… “Your Vespa is Your Ride” !!!!!!

Tinggalkan Balasan

