Entah Kenapa?

Sudah beberapa minggu ini aku terserang demam…. yaaahhh demam nya bukan biasa tapi demam nonton film korea yang sering diputer di Indosiar, namun cuma satu film yang aku suka…. “My Fair Lady“…. laaah laaah laaah…. sekarang kok doyan nonton korea….

Apakah ini masa puber…. wakakakakak…. bukan…!!!! ini adalah masa mellow dan romantis, walaupun masih jomblo kalo nonton film ini kayak sudah punya gebetan sendiri…. heheheheh… salah satu pemeran My Fair Lady yaitu Yoon Eun Hye cantik bangeeeettt… hahahah *Lebay…. memang kenyataan sihh.. tapi saya ga jamin kalo itu wajah plastik atau bukan…. kalo dia mau sama saya bakal..

Ehhmmm...

Onion Head emoticonOnion Head emoticonOnion Head emoticon

“diliat dari manapun masih tetep cantik”

Ini menceritakan seorang pewaris Group Kang San yaitu Kang Hyena (Yoon Eun Hye) yang sebelumnya tidak jatuh cinta kepada mantan kepala pelayannya sendiri yaitu Seo Dong Chan, namun ia sangat mencintai seorang pengacara yang bernama Teo Dong Li… entah sejak ia melakukan kesalahan fatal terhadap perusahaan sehingga Kang Hyena diusir dari rumah kakeknya… Kakeknya mengusir Kang Hyena supaya ia bisa hidup secara mandiri tanpa ketergantungan harta dari kakeknya… namun ketika ia diusir hanya mantan kepala pelayannya lah yang peduli kepadanya, sedangkan pengacara Li kurang bersikap prihatin kepadanya…. sejak saat itu lah benih cinta tumbuh diantara mereka tanpa memandang status mereka yang sungguh jauh berbeda…

Onion Head emoticonOnion Head emoticonOnion Head emoticon

Naaah…. beda kan dengan sinetron ala Indonesia Raya… heheheh…. yang senengnya ketuker-tuker…. sampe anaknya sendiri ketuker… masyaalllah, emak kayak apa yang anaknya bisa ketuker kayak barang belanjaan…. Selain cerita yang simple dan nyambung dengan otak saya yang rada kurang beres, ini memang tontonan yang cocok buat saya… memang serial Korea saat ini banyak digandrungi oleh remaja putri tapi saya enggan dianggap remaja putra keputri-putrian…. heehehhe…. gue masih normal coooyy… masih doyan nonton bola…..

Entah kenapa juga serial Korea saat ini marak…. namun dari segi kualitas, memang serial korea lebih bagus dibandingkan sinetron Indonesia…. saya disini bukan bermaksud menjelek-jelekkan bangsa sendiri seperti pengkhianat… namun alangkah baiknya kita mencontoh bukan menjeplak…. kurangi deh, peran yang jahat-jahat… males gue liatnya…. apelagi kayak SURTI… hooeeekksss…. dah…mendingan tokohnya yang buat ngeselin tapi ga ngeselin banget untuk diliat…. satu lagi…. yang penting harus cantik…. minimal kayak Yoon Eun Hye,,,,, bolehkan sekali-kali request kepada sutradara…. pasti saya tonton…hahahahha….

Udaaahh…. aaahhhh….. yuuk tiduuurrr…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: