Sedot Pulsa

Di Indonesia saat ini kian marak pada pemberitaan di televisi dengan berita “Sedot Pulsa”. ternyata bukan hanya lemak yang bisa disedot bahkan pulsa pun bisa… alhasil pulsa kian menipis dan berujung gak bisa nelpon…. *waahhh…. hidup tanpa pulsa bagai hidup tanpa FB

Onion Head emoticonOnion Head emoticonOnion Head emoticon

Ngomong-ngomong tentang sedot pulsa… ternyata Biyung (Ibu red.)ku sendiri terkena kegiatan sedot-menyedot ini,,, ini diakibatkan karena adik saya yang me-registrasi sebuah konten untuk download unlimited games dan itu setiap beberapa minggu dikenakan biaya sebesar Rp 5.000,00. Jumlah yang lumayan buat nelpon dan sms… hehehe… dan saat mau unregistered ternyata ga terpampang caranya, padahal MENKOMINFO telah membuat undang-undang yang isinya kurang lebih… “provider harus menyediakan cara memberhentikan konten premium”… namun kejamnya provider tersebut cara-caranya ga ada… lhaaa *tepok jidat😦 … Waaaahhh curang nih provider….

Onion Head emoticonOnion Head emoticonOnion Head emoticon

gimana pak Menkominfo, adakah tempat kami mengadu ???? tenang… bagi saudara-saudara yang belom tau, bisa menghubungi hotline 159 disitu anda bisa curhat habis-habisan tentang kepergian pulsa anda…. tenang deh curhatnya bakal didengerin…. heheheh

Onion Head emoticonOnion Head emoticonOnion Head emoticon

Selain “Sedot Pulsa” ada lagi nih baru-baru ini oknum yang ketangkep pak polisi yang biasanya dengan modus “Mama minta Pulsa”…. alaaaahhh…. ini kayaknya lebih alay… pesan ini pernah melayang di adik saya… padahal biyungku sendiri ada dirumah bukan di kantor polisi… biasanya isi sms-nya kayak gini…

Penipu : Mama lagi di kantor polisi, mama sedang makan bihun sama pak polisi… tolong kirimin mama pulsa… *lah makan bihun kok disuruh ngirim pulsa…

Calon Tertipu : Mau yang berapaan ma??? cabenya yang 5000-an, 10.000-an atau 20.000-an… 

Penipu : Yang 5000-an aja….!!! capcus yaaa

Calon Tertipu: okeeehhh…. mahh….

Nah…. mungkin ini yang mengakibatkan beberapa masyarakat tertipu…. kasian juga kalo liat korban yang kena tipu kayak gini….

Saran saya…. jangan panik dan  selalu berpikir rasional…… siapa tahu emak kita lagi masak di dapur atau nyapu halaman…..

Onion Head emoticonOnion Head emoticonOnion Head emoticon

2 Tanggapan

  1. untuk telkomsel apabila mendapatkan pesan yang berembel-embel bonus dengan pengirim 9696 pulsa anda akan tersedot sebesar Rp 2000,- cara mengatasinya kirim pesan balik ke nomor pengirim yang tertera pada sms tersebut lalu isi dg pesan Unreg atau Off.. setelah anda mengirim pesan balasan seperti itu tidak lama kemudian sang penyedot pulsa dari 9696 akan memberikan pesan berisi anda telah berhenti dari layanan ini maka insyaallah pulsa anda tidak akan tersedot lagi dari sms tersebut… demikian info yang dapat saya sampaikan terutama bagi pengguna operator telkomsel…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: