Bom dimana-mana…

Alhamdulillah bisa posting lagi….🙂

Guys…. berita-berita minggu ini kebanyakan membahas tentang masalah bom buku…. ini disebabkan bomnya ditaruh di buku lah kalo dimasukkin di tempe jadinya bom tempe..🙂 malangnya bom ini telah memakan korban seorang polisi yang coba menjinakkan bom tanpa prosedur yang telah ditetapkan dan alhasil polisi tersebut terkena bom dan tangannya harus diamputasi😦 lah…. saya heran sama orang yang suka nge-bom….

Kegiatan nge-bom ini terkenal sejak terjadinya bom bali…. nah sampai sekarang jadi marak…. bahaya juga kalo nge-bom bukan orang yang jadi target kena tapi orng lain juga yang malah terkena dampaknya…. orang yang nge-bom katanya bawa-bawa nama Islam… sorry bos…. itu bukan Islam namanya kalo mau jihad…. kalo mau jihad ubah negara ini menuju ke jalan yang lebih baik tanpa kekerasan…. ini malah tambah negara hancur berantakan lah.. otak para pengebom ini sebenarnya pandai namun salah pengarahan mungkin gurunya yang ngajarin jihad itu yang merusak….  makna jihad selalu diartikan dengan jalan kekerasan sungguh benar-benar pemikiran yang salah. Kalo mau jihad yang bener bantu saudara kita di Palestine itu jauh lebih baik dan baru jihad beneran… Insyaallah anda mati syahid….

Entah berapa kali Indonesia terjadi kasus bom dan yang paling saya ingat adalah teroris yang bernama Dr. Azhari dan Nurdin M. Top …..Kedua orang ini adalah kewarganegaraan Malaysia, jadi tukang nge-bom di Indonesia dan parahnya lagi yang dijadikan anak buahnya adalah orang Indonesia… nah betapa bodohnya orang Indonesia yang mau disuruh oleh kedua almarhum teroris itu untuk melakukan penge-bom-an di Indonesia… dan Negaranya (Malaysia) ga pernah di bom…. coba siapa yang dibodohin oleh tetangga kita..?? tentu anda semua bisa jawab….

Bom merupakan bukan solusi untuk mengubah keadaan suatu negara menjadi lebih baik…. itu malah merusak negara…. Lihat Nabi Muhammad SAW. beliau adalah sosok yang pemberani dalam menumpas musuh-musuh Islam… dan beliau berhadapan langsung dengan musuh-musuh Islam… lah anda yang tukang nge-bom beraninya sembunyi-sembunyi dan taunya menghasilkan bunyi DUAAARRRR dan hasilnya orang yang tak bersalah jadi korban dan sama saja anda membunuh saudara anda…. Tindakan Nabi Muhammad ini dapat kita lakukan sekarang dengan cara belajar dan ubah negara kita menjadi negara super power,,, niscaya musuh-musuh Islam enggan mencari masalah dengan negara kita…. itu jauh lebih jantan ketimbang nge-bom yang kayak banci….

Guys…. sekian dulu posting sore ini…. mau nonton Persib sama Persija dulu…..Go Persepakbolaan Indonesia ( Ga nyambung…??):mrgreen:

2 Tanggapan

  1. Blogwalking…
    Betul bgt gan, ane setuja..hanya org2 yg bodoh yg berpikir bodoh dan mw dibodoh2in org lain! Btw lam knal gan, ane anak palembang jg. Pertamax ea gan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: