Postingan Malam Minggu Orang Jomblo

Guys… gimana ada rencana jalan atau sekedar nongkrong-nongkrong sama temen di malam minggu ini…. Kebetulan seperti biasa sepanjang malam minggu saya hanya bisa nongkrong di WC cari ilham…. (Ilham… kamu dimana naaak?? Ibu cari kamu…) lhaaa??? ga usah dipikirin si Ilham entar di pulang sambil mabok…:mrgreen: Okeehh… kembali ke topik posting, Malam Minggu seorang jomblo tidak sedih-sedih amat kok…. yang pertama orang jomblo rata-rata duitnya banyak…. hahahah… lah kenapa… coz ga tau nih duit mau dipake ngapa cewe’ aja ga punya…..🙂 bener ga nih…

Nah Malam ini juga saya mau berdoa sama Tuhan untuk jodoh saya yang masih belom diketahui rimbanya…. mungkin di hutan kalimantan atau hutan di gurun sahara… (eh… di gurun sahara bukannya ga ada hutan tapi kan yang ada penari gurun pasir ternama.. Zakiya)…. hahahah…. Let’s Pray….

Ya Allah, Semoga Jodoh Hamba selalu diberi kesehatan dan keselamatan untuk malam minggu ini… biarkanlah ia berjalan di muka bumi-MU dengan perasaan senang dan jagalah dia sampai aku menemukannya… bantulah dia ketika dia mengalami kesulitan…. serta lindungilah dia dari perbuatan maksiat di muka bumi ini… Aminn

yaaap…. sekilas doa saya untuk jodoh saya yang belum saya temukan…

Have fun buat yang mau malam mingguaan…. ingat hindari perbuatan maksiat… nanti kamu yang rugi…

 

2 Tanggapan

  1. selamat berjomblo ria kak! hehe, semoga doanya dikabulkan deh😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: