Origami

Siapa sih yang ga tau dengan namanya Origami…. Yap… seni melipat kertas asal negeri matahari terbit ini sudah mendunia dan banyak maestro origami yang terkenal…

Pertama kali belajar origami adalah sewaktu TK namun namanya bukan origami tapi belajar melipat Cuma diganti namanya doang….:mrgreen:

Origami yang pertama kali saya buat adalah pesawat terbang… dan ini relatif umum… sampe-sampe saya ketagihan sama origami yang satu ini dan bisa terbang… hehehehe…

Hebat bukan…. alhasil buku pun jadi tipis berkat kertasnya selalu dipake buat pesawat terbang….

Nah saya mau share diagram origami bentuk burung…. Yang sangat populer dan bentuknya indah… pasti anda sudah tau semua… nah bagi yang belom tau… mari silahkan dipraktekan..

picture: http://www.en.origami-club.com/traditional/r&w1/r&w1/index.html

2 Tanggapan

  1. saya gak pernah bisa bikin origami, haha *getok getok kepala sendiri*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: