Jatuh Cinta Sama Aliran Yang Baru

Cinta memang datang secara tiba-tiba dan itu masih menjadi misteri… nah ini saya bukan lagi jatuh cinta sama cewek, saya kepincut dengan teknik photoshop yang baru saya pelajari dan sangat mudah…:mrgreen: berhubung saya ga tau alirannya… saya namai saja dengan aliran “Dark Glow Art”, kayaknya cukup keren kalo namanya kayak gini…. kasian kalo ga dikasih nama bisa-bisa orng yang mau kenalan malah ga jadi…. Kenapa sih saya kasih nama “Dark Glow Art” ??? Penyebabnya adalah gambar ini dibuat di background warna hitam pekat dan gambarnya bersinar (glow)…. nah begitulah,….

mari dilihat hasil buatan saya walaupun ga bagus…. heheheh:mrgreen:

Light of Lily
Light of Lily

 

Unidentified Flying Heart
Unidentified Flying Heart

nah silahkan dinilai…..:mrgreen:

 

 

Tinggalkan Balasan

