Anti Nyamuk Oke

Guys…. sebelumnya saya ucapkan selamat malam…

Sekedar postingan singkat sebelum menuju alam mimpi…. Sodara mungkin pernah ga bisa tidur karena ada suara yang mendengung ditelinga anda yang taunya berasal dari nyamuk, saya juga ga tau bunyi nyamuk kenapa begitu, mungkin minumnya darah bunyi jadi “ngiiiiingggg” lah kalo minumnya bensin pasti bunyinya “bruuuum”…. itu jawaban yang pernah saya denger ketika mengikuti pelajaran “Tepok Nyamuk”.

Terkadang kesal juga ulah nyamuk, apalagi pas listrik mati….bener-bener dah nyamuknya banyak banget kalo pake selimut pasti panas jadi serba salah, alternatif pilihan salah satunya dengan menggunakan anti nyamuk. Anti nyamuk sekarang sudah banyak dan beragam mulai dari yang dibakar (versi 1.0), disemprot (versi 2.0), dioles (versi 3.0), dicolok listrik (versi4.0), dan yang terakhir dan tercanggih adalah pake software (versi 5.0).

Nah berdasarkan jenis tadi setiap anti nyamuk punya kelebihan dan kekurangan masing-masing… baiklah saya sebutkan satu per satu agar semuanya jadi jelas :

  1. Anti Nyamuk Bakar, Kelebihannya adalah mudah sekali dipakai dan pemakaiannya cukup langsung dibakar tapi api jangan terlalu besar nanti cepat habis. Kekurangannya adalah asapnya mengganggu pernapasan, kalau api dari anti nyamuk terkena bahan yang mudah terbakar mungkin rumah kita bakal kebakaran, namun untuk kasus kebakaran gara-gara obat nyamuk belum pernah terdengar….
  2. Anti Nyamuk semrot, Kelebihannya adalah anti nyamuk ini sudah tidak lagi mengeluarkan asap..(ya iyaalah:mrgreen: ) dan tidak terlalu menganggu pernapasan manusia. Kekurangannya adalah racun yang menempel pada barang dikamar kita dapat menganggu pernapasan kita secara tidak langsung, jadi usahakan jangan disemprotkan pada bantal anda, dijamin nafas anda bakal sesak…
  3. Anti Nyamuk Oles, Kelebihannya adalah anti nyamuk ini sangat ampuh dan pemakainnya cukup mudah karena anti nyamuk sudah seperti kayak lotion (tapi bukan lotion wajah lhooo) sehingga cukup dioles. Kekurangannya adalah jika kita lupa mencuci tangan setelah pake anti nyamuk ini dan langsung pegang makanan dijamin bakal keracunan:mrgreen:
  4. Anti Nyamuk Listrik, Kelebihannya adalah tidak menimbulkan bau dan daya listrik yang dipakai sedikit sehingga tidak menaikkan tagihan listrik anda, jadi anda tidak perlu takut. Kekurangannya adalah tidak bisa digunakan pada saat listrik mati… (nenek sambil salto juga tau kalo ini):mrgreen:
  5. Terakhir Software Anti Nyamuk, Kelebihannya adalah anti nyamuk ini tidak menimbulkan bahaya bagi manusia, karena anti nyamuk ini memanfaatkan frekuensi bunyi mulai dari 20.000 Hz – 60.000 Hz jadi manusia ga bisa denger, yang bisa denger cuma serangga dan hewan. Kekurangannya adalah ga bisa di pake terus menerus sepanjang malem cz komputer harus dimatiin kalo nggak tagihan listrik bakal naik…:mrgreen:

nah… sodara-sodara sekarang anda bisa memilih mana anti nyamuk yang terbaik…. “Kalo Yang Mahal Banyak” heheheheh:mrgreen:

dah aaahhhh….. ngantuk…. tidur dulu…. selamat malam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: