Musim Sinetron Ketukar

heheheheh….. sebelumnya saya mohon maaf ga ada masuk mengejek sinetron di tanah air…..

Gimana guys melihat kondisi sinetron di tanah air yang sedang musim-musimnya cerita ketukar… entah apa yang ketukar…. mungkin macem-macem… mulai dari anak yang ketuker, bini yang ketuker, suami yang ketuker, nenek yang ketuker, kakek yang ketuker, dan yang parah mungkin kolor yang ketuker….:mrgreen: ini bahaya kalo kolor ketuker, bisa-bisa penyakit kelaminnya pindah…wahahahah

Saya ga tau juga apa yang menyebabkan ketuker, mungkin iseng kali yaaa??? kayak anak kecil yang suka nuker-nuker sandal di masjid pas sholat jum’at… Ngemeng-ngemeng soal ketuker apakah sodara-sodara pernah ketuker…??? kalo saya ga pernah (Alhmdulillah)… kalo nuker duit sih sering, apa lagi nuker duit buat ongkos… hehehhehe…..

Apa nih guys yang membuat sinetron indonesia berubah musim jadi “ketuker”… yang pasti bukan musim duren penyebabnya, yang jelas ini menjadi beban buat pikiran saya sebagai penikmat duren…(lha ini ga nyambung)… Saya akui emak saya hobi banget nonton sinetron apalagi sinetron yang satu itu….  lha si anak manut aja kalo si bos yang lagi nonton…. terkadang si anak malah lebih serius nontonnya dibandingkan dengan si bos… mungkin terhipnotis sinetron tsb…. lah…. lama-lama nonton ternyata ada yang asyik dan ada juga yang buat muak….

kembali lagi ketopik…. kalo sering nonton yang versi ketuker bisa menimbulkan bahaya juga lho…  awass… bisa-bisa celana dipake kepala karena sering melamun episode sinetron selanjutnya… kurangi deh yang namanya nonton yang kayak gituan… labih baik Ngaji ke masjid atau baca koran yang isinya tentang turunnya kekuasaaan Nurdin Halid… itu jauh lebih memberikan informasi dan pahala… heheheheheh…. salam damai…

 

 

2 Tanggapan

  1. Sinetron indonesia lama tamatnya, saya nonton sinetron korea dah tamapat 10 judul. kalau nonton sinetron indonesia sampai sekarang blm tamat2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: