Apakah Cheater Ninja Saga akan bertobat ??

Guysss…. sebelumnya saya ucapkan selamat malam…. nih sekedar mau posting singkat habis jalan-jalan dari GOOGLE… setelah abis jalan-jalan ada dalam pikiran saya yang mengganjal dalam masalah Cheater di NS “Apakah Cheater bisa bertobat??” kenapa bikin postingan kayak gini deh?? padahal blog saya menampilkan cheat untuk membantu user NS…. walaupun banyak yang ga work:mrgreen: dan dapat keluhan… malah kadang celaan dari para komentator blog ini untuk postingan tentang Cheat…

Cheat memang dianggap ilegal dalam sebuah permainan baik karena dianggap sebagai jalan pintas atau cara curang…. ya gimana lagi kalo ga nge-cheat hehehe…. saya orangnya ga munafik dan saya juga pakai cheat, namun apakah cheater bisa tobat ya? dan melanjutkan lagi permainan dengan cara yang normal atau non-cheat…. mungkin cuma banned yang dapat menyadarkan para cheater….heheheheh:mrgreen:

Cheat dalam bahasa indonesia kalo ga salah artinya menipu yaaa??? heheheh…. siapapun orang ga mau ditipu termasuk Dev-nya si NS kebayang jika ada salah satu user NS yang cheat token sebanyak 600 Token = IDR 120.000  laaaah kebayangkan jika yang pake cheat ini banyak bisa-bisa rugi…. kasian anak bini si Dev-nya NS mau dikasih makan apa…. heehheeh:mrgreen: belom lagi tagihan sana sini di pihak Dev… lah kita asik-asik pake cheat….

Nih cuma buat renungan para cheater termasuk saya…. semoga kita bisa cepat tobat walaupun kepikiran tobat nge-cheatnya masih lama….. hehehehehe….:mrgreen:

 

4 Tanggapan

  1. hahahaha
    tapi aku juga cheater sekarang lvl 60 uang 120juta lve pvp selalu menang

    tapi tobatnya kayaknya lama banget

    kalo ena banet cheat lagi,hehhehehehe walaupun aku blom di ban hahahahahh
    hidup cheater indonesia !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. saya mau makan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: