Nonton Bareng: Timnas Indonesia VS Turkmenistan

Belum lepas dari ingatan kita…. yaa… tepatnya kemarin malam Indonesia VS Turkmenistan mengadakan pertandingan Pra Olimpiade di Gelora Jakabaring Palembang…. Kesempatan inipun saya tidak sia-siakan untuk mendukung timnas…. bersama teman-teman kuliah kami ikut langsung mendukung Timnas ke Stadion Jakabaring, Palembang…. meskipun tak semeriah waktu piala AFF namun animo masyarakat Palembang pun cukup baik… hehehehhe:mrgreen: . Mas bro Adrian, Mas Bro Abi, Mas Bro Hafid, Mas Bro Malis, Mas Bro Derry dan saya sendiri antusias sekali…. sampe-sampe mas bro adrian membuat poster “WE LOVE ANTV” dan “UNSRI DUKUNG INDONESIA SAMPAI MATI”…..ya.. kami semua adalah mahasiswa UNSRI tepatnya Unsri Inderalaya yang jauh dari kota Palembang namun dekat di hati….🙂 Pasti sobat blogger yang sempat nonton di stasiun ANTV dan TV ONE dari mulai awal, waktu pemain timnas akan masuk…. kami sempat di sorot dan masuk TV…. heheheheh….. keliatan ga katrok-nya….. seumur-umur hidup baru kali ini nonton bola masuk TV….. emmmaaaakkk aku masuk TV….:mrgreen:

NOBAR TIMNAS U-23

walaupun Timnas U-23 mengalami kekalahan 1-3 namun kami tetap menyemangati…. walaupun terkadang sempat agak kecewa….hahahahah cz harga tiket yang agak lumayan buat kami yang masih mahasiswa…hahaha ini adalah alasan klasik…🙂

NOBAR TIMNAS U-23

foto diatas…. semua orang dah pada bubar…. untuk kenang-kenangan kami bisa sempat berfoto bersama….. disitu ada mas bro malis, mas bro abi, mas bro adrian, mas bro derry, mas bro hafid dan saya sendiri yang pake jaket item dan agak kribo bawa helm…. nih mau nonton bola atau mau balapan….wkwkwkwk:mrgreen:

UNSRI mendukung INDONESIA sampai MATI

Nih lagi foto pas semua orang dah pada bubar…. foto-nya bareng adek tingkat… heheheheh…… SEMANGAT walaupun Indonesia Kalah……

NOBAR TIMNAS U-23

Buat TIMNAS U-23 tetap semangat….. jangan kalah sama negara lain…. kalau negara lain bisa rebut juara pasti kita juga bisa… kita sama dengan Timnas lain…yaitu sama-sama manusia masih sama menghirup oksigen dan menghembuskan karbon dioksida dan metabolisme pencernaan masih dilakukan di dalam perut…. AYO TIMNAS KAMU PASTI BISA…..

4 Tanggapan

  1. like this ma,,, hahaha

  2. keren mas bro…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: