Cheat Valentine Day In Ninja Saga

Untuk postingan ini saya ga share cheat-nya….  cz cheat lama….🙂 jadi agak basi…

Gimana para user NS kabar event valentine-nya, apakah sudah sampai ke tingkat best friend ???:mrgreen: hehehehhe….. kalau saya sih belom…. baru sampe yang baru dapet weapon Black Rose … hehehhehe…. maklum minim token dan ga ada duit….

nih saya mau ngebahas cheat yang banyak dicari user NS, khsusnya yang digunakan untuk melawan BOSS kebayang kalo yang sudah level 60 harus melawan boss dengan minim-nya faktor friend… 😦 yaaah terpaksa ambil jalan instant….😀 terpaksa pake cheater… pengguna cheater pasti sudah punya perengkapan masing-masing…. yang paling salut adalah cheater pengguna Fiddler , ini cheater yang paling rumit, kalo sudah terbiasa ya… pasti mudah….🙂 namun pengguna Fiddler lah yang paling ampuh dalam permainan ninja saga…

Setelah saya searching di GOOGLE banyak blog yang telah meng-update berita tentang cheat OHK Boss Valentine Day….:mrgreen: wuuiiihh ahasil lumayan banyak…. saya sendiri adalah Cheater…hahahah….. gak munafik siih… tapi agak ngeri rawan Banned oleh pihak Ninja Saga… jadi saya ambil jalan yang paling aman adalah jarang menggunakan cheat.

Namun untuk beberapa event kali ini, Boss Ninja Saga berlevel 1+ sama kayak event sebelumnya, jadi level boss sama dengan level kita… lah😦 nih bener-bener ga asik…. cz susah melawan dengan level yang sebanding…. terpaksa kita gunakan cheat:mrgreen: , seperti yang saya katakan tadi… monggoh di cari lewat mbah GOOGLE….

alhasil ada cheat lama yang saat ini masih bekerja dan sifatnya aman 99% dan 1% nya serahkan pada Tuhan YME. Dengan sedikit memutar otak saya ubah jalan tutorialnya dan alhasil boss event Valentine Day ini menjadi level 1…. dan bisa sekali pukul…hehehehhe…. silahkan dicari…. saya ga mau share disini…  saya menggunakan tool Cheat Engine saja….. bukannya saya pelit berbagi…

Niih buktinya.... :mrgreen:

Niih buktinya....:mrgreen:

Gambar di atas saya ubah boss-nya ke level 5…. ga seru kalo One Hit Kill…..

saya tau semua cheater adalah pekerja keras…. heheheh…… silahkan cari di mbah GOOGLE

Selamat Mencari …. :mrgreen:

2 Tanggapan

  1. I have read so many content on the topic of the blogger lovers but this piece of writing is truly
    a fastidious post, keep it up.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: