Cenderung Menjadi Nocturnal

Nocturnal atau yang lebih dikenal dengan aktif pada malam hari…. banyak hewan yang digolongkan menjadi nocturnal, salah satunya adalah kelelawar… Kelelawar memang hewan yang aktif pada malam hari untuk berburu makanan dan Batman juga termasuk nocturnal dalam melawan musuh-musuhnya… hehhehehe🙂

Beberapa bulan ini kebiasaan nocturnal saya muncul kembali setelah sekian lama hilang… kebiasaan nocturnal saya dimulai sejak semester 1,, yah disini awal masuk dunia perkuliahan, dimana kami digembleng untuk membentuk mental yang baja dengan setumpuk laporan dengan jadwal pengumpulan yang tergolong sempit, dan pengerjaan laporan tersebut harus menggunakan mesin ketik (atau mesin tik) yang kemampuannya jauh dari peradaban…hahahahah… kebayang bukan rasa penat dan lelah… dan ada juga mahasiswa yang sampe kena penyakit tipus karena mengalami kelelahan yang berat… Alhamdulillah, semester 1 itu bertepatan dengan bulan ramadhan.. jadi pengetikan laporan dari sahur sampe ketemu sahur lagi…. hahahhaha…Kenangan itu memang sangat berkesan.. dari mulai mesin tik, kertas-nya, dan begadangnya…

Sekian intermezo-nya, posting saya untuk hari ini kembalinya gairah bergadang,hahahahha…. hebat ya?? bergadang kata bang haji ga baik buat kesehatan tapi kalo ada perlunya ga apa… namun bergadang yang saya alami agar tidak mubazir paket internet unlimited yang sedang saya pake… hahahah,,,, lihat betapa pelitnya saya…🙂 habis gimana ya… agak sayang soalnya kalo ga di pake coz saya ambil paket yang mingguan…. heheheh…. dan pulsanya minjem lagi sama mas bro Habi… itu penyebabnya….

Kalo malem ya… cuma buka FB sama ngeliat blog,,,, hahahhah….. bener-bener dah…parahnya lagi kegiatan ini dilakukan sampe subuh… jadi saya tidur habis sarapan… beeeuuuhhh,,,, ini kayak nya lebih parah….memang ini sebenarnya kebiasaan yang buruk, saatnya saya mengubah pola hidup menjadi normal lagi… saya ga mau disamakan dengan mas-mas yang setengah siluman yang sering mangkal kalo malem hari… hahahha….🙂 kalo masih hidup gini, berarti umur saya akan menjadi lebih pendek… saatnya memotivasi diri menjadi pribadi yang non-nocturnal…

2 Tanggapan

  1. Assalamu’alaikum…
    Sangat bermanfaat wacanan anda…
    Silahkan kunjungi blog saya
    http://abdurrahmanshaleh.wordpress.com/
    kasih komentar dan saran ya…
    Terimakasih…
    Wassalamu’alaikum

Tinggalkan Balasan

