Salah Persepsi… Hahaha

Indonesia negeriku… orangnya lucu-lucu

Lirik di atas merupakan lagu dari Trio kwek kwek, yang waktu itu sempat menjadi lagu yang lumayan ngetrend di jaman saya…. hmmm…. benar ga sih orang kita itu lucu-lucu….??? ahahahha…ini pertanyaan aneh,.. ya jelaslah… sedikit-dikit mau ngelawak terus…hahahah apa lagi om Sule dan om Aziz gagap.

Untuk postingan kali ini saya ga ngebahas masalah OVJ atau Trio kwek kwek, sebenarnya yang mau saya bahas adalah lucunya orang Indonesia yang sering salah paham… Jujur  saya akui, kebanyakan orang kita melakukan pemahaman yang salah dan kesalahan itu benar-benar sangat fatal. Yang ingin saya kritiki adalah tentang isu Keluhan Tentang Gaji Presiden, menurut berita di TV, bahwa Presiden SBY mengeluh tentang gajinya yang ga naik-naik selama masa jabatannya pada saat menghadiri Rapat Remunerasi (kalo ga salah), heeeeyyy…. menurut saya itu bukan keluhan wahai saudaraku setanah air… anda sebenarnya salah persepsi… Anda mau saja mendengar berita tanpa menyaringnya dengan akal yang sehat ….. yang ingin Pak SBY sampaikan dengan keadaan gajinya yang tetap …dia masih tetap bekerja keras, sebaiknya para anggota TNI dan POLRI yang dinaikkan gajinya supaya semangat bekerjanya bertambah dan ga kalah dengan Pak SBY….

Ini memang salah persepsi yang lumayan besar lho…. sampai-sampai ada yang bikin halaman KOIN UNTUK PRESIDEN hahah….ini orang salah persepsi parah… yang malunya lagi kalau itu yang buat mahasiswa yang mau dibilangin intelek… Nah anggota DPR pun ada yang ikut nyela tentang pernyataan Pak Presiden masalah gaji tadi… lha anda juga anggota DPR waktu itu mau mengeluh dengan kecilnya gaji anda… Munafik ga itu namanya…?? ahahahah…..apa lagi yang suka plesiran ke luar negeri…hahahah… ga usah munafik boss…

Saya disini bukan pendukung pak SBY… sebenarnya postingan ini saya ingin meluruskan jalan pemahaman anda agar tidak menguangi kesalahan lagi….

2 Tanggapan

  1. bisa juga salah persepsi, tapi memang sby yang sering melontarkan pernyataan yang bisa menggiring media, memang media itu kerjaanya ya kayak gitu, seorang presiden itu ga boleh melemparkan pernyataan yang bisa ambigu..

Tinggalkan Balasan

