Yahoo! Messenger dan Saya

Hahahahahah…. Ga berbobot ni judul ada apa hubungan saya dengan Y! Messenger sama saya… yah begitulah,,, YM memang unik sehingga menjadi tempat pelarian saya jikalau ga ada yang ngajak chatting di Facebook, langsung deh beralih ke YM… tinggal doube klik YM terus masuk ke akun… hahahahhaha…. langsung deh join chat…

Di YM semua bebas mau ngomong apa aja kalo sudah di room, bagi kalo yang sudah ada friend… lah saya kan Newbie jadi nimbrung aja di room-nya,,, hahahahahah…. lucu liatnya ada yang ngomong inilah ada yang ngomong itulah, terserah deh dan agak terlihat ga nyambung antara satu dengan yang lain :F

Paling enak join room yang luar negeri nih (Blak-blakan aja)😀 hahahha…. masuk deh di Bagian Romance dan pilih Room yang untuk umur 20-an, buset dah ini kayaknya yang lebih vulgar…. jadi ngakak aja…. kalo masuk disini bakal langsung di sapa oleh User YM yang berasal dari luar negeri dan langsung nanya Contoh : Hi, I am f 21 and you? … hahahah,,, bahkan ada yang nawar ngeliat webcam tapi di situs-situs yang kagak bener…. ahahahahah ada-ada aja nih…. buat yang otak mesum mendingan ga usah diperdulikan deh… nguntungin dia aja… hebatnya nih ada yang sampe minta di jadikan daftar friend list…. hahaha…. bener-bener dah..

Dan Gimana kalo dengan orang Indonesia,,, hahahah…. ini yang lebih lucu…. rata-rata yang ada di room cowok semua…. hahah :F …. namanya YM-nya pun ada yang vulgar… wwkw😀 dan di room Indonesia (kebetulan saya maen YM kemarin malem) ga ada satupun yang ngomong…. hahaha😀 bener-bener dah…. ini yang bikin ngakak guling-guling…. Jadi malem itu cuma jadi hansip kayaknya… yah cuma ngecek room kesana-kesini…. haha :-)… Yang ga enaknya lagi kalo ada sama-sama cowok eh ngajak chat sumpah males banget… terkadang cowok yang belasteran arab yang suka kayak gitu… kebetulan nama saya akun saya kayak cewe kalo di luar negeri….🙂

Bagi penggemar YM memang hal ini lumrah…. cocok juga sih buat cowok seperti saya yang rada kurang kerjaan… hahahah :F

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: