Garudaku Dipaksa Turun Oleh Kelicikan Macan

Sungguh tak disangka,,, miris deh pokoknya melihat performa dan konsentrasi yang terganggu akibat pemain ke-12 malaysia yang tindaknnya tidak menjunjung sportivitas dan fair play. Bagaimana tidak pasukan Garudaku yang terhebat diganggu dengan pertunjukan permainan laser yang memecahkan konsentrasi,, Saya marah sekali melihat tindakan suporter Malaysia yang melakukan tindakan tersebut, ini menunjukkan anda sekalian memang ga pantas dihormati.

Keputusan Walk Out yang dilakukan Markus Cs. sebenarnya sudah tepat, tapi disayangkan keputusan walkout itu cuma gertakan doang,, sebenarnya kalo melakukan secara serius mungkin bisa dihentikan pertandingan dan bisa juga tempat pertindangan Leg 1 dipindahkan ke tempat yang lebih netral.

Yaaa, Garudaku memang dipaksa turun akibat kelicikan macan, heheheh… banyak yang saya baca di FB, teman-teman saya mengeuhkan tindakan Panitia AFF dan suporter malaysia yang melakukan kecurangan, malah sampai mengeluarkan kata-kata kasar dan jujur saya juga sampai melakukan tindakan hal tersebut…. Hahahahah….. memang malaysia menghalalkan segala cara biar menang. Apa sih yang anda banggakan dengan masuknya timnas anda yang masuk ke final setelah memberikan pertunjukan laser kepada Goalkeeper Vietnam dan semalam juga melakukan pertunjukan yang sama terhadap Timnas Indonesia.. Anda tahu ga perbuatan anda itu menunjukkan anda itu semua bisa dihukum FIFA (jikalau FIFA melakukan penyeledikan). Mana yang anda sebut “Malaysia Trully Asia” haah… ga mencerminkan tuh, jauh dari slogan pariwisatanya. Saya juga melihat di Trending Topic Twitter permainan Laser anda disinggung dengan keywords #MalaysiansCheatLasers, Lasers, dan Cheat. Malu ga tuhh, negara anda jadi TT yang negatif, memang kayaknya anda sudah ga punya rasa malu….

Ternyata, Indonesia jauh lebih terhormat dibandingkan anda, kalo kami mau anarkis sebenarnya bisa jauh lebih kejam dari anda. Tapi kami masih punya harga diri dan punya rasa malu yang jauh lebih tinggi dari pada anda. Garuda kami memang anda paksa turun untuk Leg pertama.. Insyaallah mungkin di Leg kedua kami bisa membalas dengan skor yang telak buat anda.. Ingat Kebenaran Selalu Menang…

Salam Buat Negeri Yang Satu Ras Dengan Kami Tapi Beda Kelakuan…

Garudaku memang kau dipaksa turun untuk saat ini,

namun kau turun bukan kehendakmu, namun itu sebuah ajang Intropeksi Diri

Bahwa Lawanmu kali ini sungguh licik dan menghalakan segala cara,

Mungkin disarangmu nanti, kau dapat menundukkan macan licik ini,

saya yakin kamu bisa,,

Doa kami selalu menuntunmu,

Garuda didadaku, Garuda Kebanggaanku

Ku Yakin di Leg Kedua Pasti Juara…


3 Tanggapan

  1. INDONESIA JAGUH KANDANG…..

  2. heh, kalau bukan karena laser, indonesia pasti menang di kandang malysia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: