Renungan Malam “Ucapanmu Hadiah Terbaik Untukku… ^_^”

Huuuaaahhh…. iseng aja malem pukul tepat 00:12 WIB… nulis blog habis dari ngerjain tugas….. sekali lagi saya ucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT. yang telah memberikan kesempatan pada saya untuk masih mengikuti perputaran bumi ini…

Hari ini merupakan hari lahir saya,,, banyak yang ngcapin selamat…. ^^ waduuuhhh senengnya (hihihihi)… Orang yang pertama yang mengucapkan selamat kepada saya adalah Asep Badurazzman gitu alamat FB-nya… dia temen saya waktu SMA… dia anak tertua dari anak seorang guru agama saya waktu SMA… makasih yah buat kang asep…. dan orang yang terakhir ngucapin selamet adalah Ivan setiadi…. teman saya waktu SMP,, Dia anak yang baik dan sampai saat ini masih memegang erat tali silaturahmi alumni SMPN 15 Palembang dengan ketua Alumninya saya angkat aja secara simbolik yaitu Marka….. kedua orang inilah yang sampai saat ini yang mengurusi kegiatan alumni SMPN 15 Palembang untuk angkatan 2004, memang sih acaranya cuma kumpul-kumpul doang tapi bisa buat mengenang SMP dulu…. :-D….

dan dari sekian banyak ucapan,,, hanya ada dua yang paling Indah…. yaitu dari Kedua Orang Tua saya dan dari Hinata… hmmmm…..

Ucapan dari Hinata memang ga disangka-sangka dia bakal ngucapin selamat…. sueeeennneeeennnnggg deh…. rasanya kayak dapet duren gratis….. memang hinata bukan pacar saya… tapi saya hanya mengagumi saja parasnya yang cantik dan tutur kata yang bagus… hmmm bener-bener menyejukan hati ini,,, kenapa saya hanya mengaguminya??? yaaahhh itu karena kayaknya dia sudah punya pasangan…. itu yang buat saya agak sedih…. :-(….

Hinata semoga ucapan doa yang kau ucapkan pada ku… itu didengar oleh yang MAHA KUASA….Amiinn….

Meski aku hanya pengagummu tapi aku terus mengejar asa ku tuk dapatkan mu… hanya ucapanmu yang terindah untuk hari ini (waahhh Love Drunk niihhh)…..🙂 ….. tolong jaga asaku ini… dan jangan buat aku kecewa….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: