Renungan Malam

Sudah malem…… saatnya merenung….. tadi ngapain siang hari…. ada hasil ga?
ahahah…. ada kok…. alhamdulillah kalo begitu…..
Renungan malam ini memang bener khidmat karna kondisi dan suasananya sudah hening jadi bisa berpikir…. iseng-iseng posting yah “renungan malam”…. memang posting ini ga spesial tapi cuma sekedar ngingetin…. apakah hasil yang kita peroleh selama beraktivitas tadi siang…..

tapi merenungnya jangan kelamaan nanti ga tidur… ga sehat….kasian metabolism tubuh trganggu…. hehehehe (dikasih tau sama dosen)….

semoga besok jadi hari yang menyenangkan…. amin

4 Tanggapan

  1. hahha.. aku sudah membacanya
    tadi siang aku melok TM TPI, trus pulang dan makan nasi padang.,
    malam ini ke rumah sakit.. trus pulang lagi dan OL lagii..
    salam buat habi n ginting e/./.

    • waahhh….. banyak yah far…. yang dilakukan siang tadi….. semoga menjadi bermanfaat…..🙂

    • ya saya merasa ya saya belum melakan ya ada kisah seorang nara pidana sama mau beda yg satu ,berpikiran positif aku mau bebas akan makan bakso terus bertemu keluwarga lalu ketemu teman ya di sana aku belum pernah makan bakso sama mei aym selama di dalam sel/di penjara /

      yg satu berpikiran negatif aku mau bebas nanti aku bebas nanti aku di buang seperti sampah terus aku di buang gak di anggap ya di hina permaluin di hina cemoho dasar bekas napi /bekas narkoba ya kita harus berpikiran posisitif tapi kita harus berhati ya dalam bergaul ya

  2. kisah seorang dukun ya awal nya itu haya tersesat lah bukan ya kita harus bertobat secara total terus fokus ya lalu harus untuk melawan sang dukun ber ilmu sattet perlu di lawan dengan kuasa roh kudus lah

Tinggalkan Balasan

