Pet Baru Ninja Saga (Easter egg)

Niiihh… ada Pet baru di Ninja Saga,,,, mungkin untuk menyambut hari raya paskah……. harganya murah cuma 10 goldπŸ™‚ …… bagi penggemar ninja saga buruuaan dapetin Pet yang harganya murah…… kalo pet yang biasa sih harganya mahal 100000 gold….. Nih Pet nama nya Easter Egg… Nih Pet bentuknya telor tapi isinya kelinci yang cute :-)….. nih Pet punya sifat supportive kepada master…. nih salah satunya kemampuan Pet bisa nambah CP (Chakra Point) si Master….. Lumayan daahhh membantu pas lagi jalanin Misi…. don’t miss it…………..

Easter egg

70 Tanggapan

  1. yaa.. tapi aku belum jadi chunin nih.. so bisa gak yach..

  2. brapa sih damagenya

  3. klo menurutku, ni pet bakalan bisa netes deh.. coz di lihat” mirip bgt sama pet yang namanya easa yang dijual pke emblem… y ngga?

  4. kalo cara ngedapetinnya gmna tuh….???

    • untuk saat ini Pet easter egg termasuk limited pet jadi harus melakukan transaksi pembayaran dari tanggal 24/3 sampai 7/4…. dan kalo sudah baru dapet nih Pet…. tapi ada Pet baru yang namanya Easa tapi harganya mahal 400 token sama 1 emblem

  5. pet nya udah ilang ..
    gag asiik ahh , musti transaksi dulu ma payment ninja saga, baru bisa dapet telur ..
    tu pun belum tentu dapet pet yang tangguh kek easa ..

    oya, kalo mo tau tentang game ninja saga ..
    kunjungi blog aku ya,.
    saling tukar wawasan ..
    mana tau posting saya bermanfaat ..
    hehehe ( inti nya promosi ) ..

    http://voolicious.blogspot.com

    sekalian tukaran link ^^
    makasih ..

    • salam kenal voo…. hahahah…. iyah nih Pet-nya udah ilang….. tapi ga’ apa…. kan masih ada Pet yang lama…

      Easa memang keren tapi belom tentu dapet…. T_T…. pihak NS…. ga mau rugi kayak operator telpon….. hahahaha

      ntar saya kunjungi blognya voo…. seneng ada temen yang punya hobi sama…πŸ™‚

      jangan lupa voo mampir lagi…..
      https://arumaarifu.wordpress.com

  6. Huuuaaaa,aku baru lvl 19 emang chunin lv brapa sii?
    terus ujian chunin adanya dimana?

    • hmmm kalo ujian chunin pas mau mulai level 21….πŸ˜€,,,
      kalo masalah ujian chunin tempatnya ada di Mission tuh ada special mission….. ntar disajikan ujian chunnin secara bertahap dari tahap 1 sampe tahap akhir… Semangat mainnya biar jadi chunin….

  7. ninja saga gue lv.12 gue mau nanya nieh

    gimana cara dapetin easter eggsdan gimana kehebatan pet kame invite gue udh 25

  8. sory ada yg kelupa gue dpt kotetsu gara2 selesaiin misi telur paskah apa gak kena hack nanti tuh………….

  9. mas,, pet aq zuzu dah lv.18 tapi kadang2 expnya ga nambah.. tuh gimana ea??????

    • hmmm…. coba jalanin misi yang terbaru and liat hasilny,,,πŸ˜€ pasti terlihat perbedaan waktu misi yang terbaru dengan misi yang lama…. okehh….

  10. mw nanya ni saya bingung mw beli pet easa ap keiko y??klo keiko kan kelebihan burn darah n restriction nah klo easa itu kelebihannya atack…pertanyaannya emank atacknya itu seberapa besar c???mohon d jawab..tq

    • oke,,,, kalo masalah besar attack sih tergantung dari tingkatan level dari pet-nya sendiri tapi saya belom tahu seberapa besar attack untuk easa,,, tapi kedua jenis pet ini punya kesamaan dalam kelebihan segi attack,, kalo disuruh milih saya mungkin pilih keiko,,,cz bisa restriction dan harganya jauh lebih murah dibanding dengan easa yang harganya lebih mahal dan pake emblem…. kita cari yang murah aja mas gustav….heheheπŸ˜€

  11. Klo Pet Kame dari invite temen buat nambah HP kita biar banyak gimana ya ? maksudnya harus level berapa…masak nambah HP cuma 10…. keeeeeeeuuuuuuuuuuuuuucccccccccccciiiiiiiiiiilllllllllllllllllllllllll

  12. EASA Ga Ada Apa2nya…
    Skillnya Ga Ada Yg Ngefek…
    Buang2 Token Aja Belinya… Hufftt…

  13. kk cara dapetin amaterasu legal gimna y
    tu genjutsu butuh 10000000 token n emblem
    mohon bantuannya

    • hmm…. mas L sekarang banyak transaksi buat beli token n emblem silahkan pilih aja di NS…. saya pake yang adparlor…….. tapi saya belom sampe transaksi 10000000 token….heheheheh….. keuangan lagi tipis….πŸ™‚ tapi barusan dapet kabar di NS ada tempat transaksi baru buat beli token…. namanya kalo ga salah Paysafecard…. tapi saya belom coba…. coba aja kalo mau…. tapi tetap hati-hati… bisa2 duit ilang…. tuh aja saran buat mas L

  14. koq gak ada di toko pet dimana belinya tolonbg jawab ??

  15. thanks broπŸ™‚

  16. Ehhhh….. gimana caranya menjual kembali pet yang udah dibeli tolong jawab!!

  17. Saya udah lvl 70 tpi saya kok blum jadi jounin ya

  18. saya sudah beli 2 pet bisa gak dipakai dua – duanya ?

  19. pet saya baru lvl 19 tpi kok attacknya msh 8 yah ???

    • boleh tau ga mas pet nya apa??? tapi level 19 sihhh sudah sampe bilangan belasan…. mas sudah belom nambah skill untuk pet…. kalo belom itu mungkin salah satu penyebabnya….πŸ™‚ …..

  20. sudah petnya yang anjing maaf soalnya saya lupa namanya saya sudah nambah skillnya

  21. emngnya gak bsa pke 2 hewan ya? percma gw dah bli tpi gak bsa d pke duaduany

  22. aku beli pet nya dua, yang Chiko sama Suzu,, yang Chiko udah level 20… trus beli yang Suzu… pas pet nya di buka ko malah eror,,.. kelip-kelip tong sampah nya… yang Chiko malah ga bisa di pake ko yang bisa nya cuman Suzu,, gimana neh tolongin donkk……

  23. mas caranya dpet kotetsu gmn ya ????

    • kalo mau dapet kotetsu undang temennya untuk pake aplikasi ninja saga sebanyak 15 orang atau berapa (saya agak lupa) …πŸ™‚ ….. tapi harus di-accept….. selamat mencoba…..πŸ™‚

  24. easa keiko ma tomaru bguz mana

    • kalo saya pilih tomaru dan keiko saja… pada tomaru terdapat skill nurunin HP dan damage sebanyak 2 % dan keiko punya skill restrict (musuh ga bisa gunain jutsu) terus nurunin HP 3 %… sedangkan easa cuma nyerang doang…(easa ga seru )

  25. beli gold ninja saga pia hp

  26. AKU UDAH DAPAT PETNYA,,,TRUZZ MANFAATNYA APA…

  27. PETnya masi ada kok . . .

    cuma waktu itu ilang, trus mbalik lagi . . .

  28. kk gimana sih cara dapet pet easter eggs

  29. mendingan beli keiko deh, pet nya bagus bgt, udah bisa chaos, burning, restriction lagi

  30. kk bisa gak tlor itu jadi kelinci?

  31. Udah pnya itumah
    apalagi pet raita

  32. kalo lv 70 itu cheater ya?

Tinggalkan Balasan

